Senin, 05 Januari 2009

hmmmm,,sebelas hari yang mendebarkan berlanjut...

Welcome again…

This is my second story that I want to tell you, this is about Asep (not the real name).
Asep, is an adult who met me in mIrc on 24 December 08, just right one day before x-mas, I chatted with him around ten o’clock in the same day, ahh in bahasa aja ah… (biar lebih cepet di mengerti, hehe) udah kaya Cinta Laura aja nih gw,,,tapi gw ngomong emang udah kayak dulu yahh,,jauh sebelum cinta laura booming,,hah
Asep, seoarng model di Bandung, pernah beberapa kali main di serial sepert Ftv ( bisa dibayangin kan tampak model Bandung,,cakep ( tapi menurut gw mah biasa aja)

Ya sekitar jam sebelasan gw chat ama si Asep, ya pas chat apa yang di omongin nyambung, lucu deh,,,(gw mah bersenang-senang dahulu, bersakit-sakit kemudian==sering bgt nih menimpa gw”

Nih anak yang bernama Asep dia sekarang gawe di salah satu provider cell-phone yang lumayan booming di Indonesia, pas azan zhuhur gw pamit sama nih anak kalo gw mau udahan karena gw mau sholat and mau makan siang,,,tapi nih anak malah ngajakin gw buat ketemuan pada saat itu,, yang dengan bayak alas an gw bilang aja kalo gw lagi mau belajar kelompok di kosan gw ma temen-temen gw ( yailah belajar kelompok ma temen-temen gw),,,ya dia bilang GPP,,tp ntar usahain ya buat ketemuan,,,
Sebenarnya sih gw bukannya mau belajar kelompok ma temen gw, tapi gw mau jalan sama pacar gw yang tersayang…
Gw jalan ma pacar gw k ciwalk buat shopping (thx my boy,,u bought me a polo-shirt), trus habis dari ciwalk gw jalan-jalan ke BEc,,rencananya mau beli modem buat laptop gw biar gw bisa internetan dari kosan, jd ngak usah capek-capek k warnet tapi ngak jadi karena modennya ternyata udah habiss( sialll= lagi ada promo), pas g lagi d BEC,,si Asep rang me again
“halo David, lo ngapain?” he asked
“sorry nih, lagi rame nih, ngak enak ma temen-temen gw, ntar gw telp lagi ya” jawab Gw
“ok” jawabnya.

Habis dari BEC mylo nganterin gw pulang k kosan,,, pas nyampe kosan gw jadi bingung mau ngapain,,istirahat? ( ngak juga),,ya udah gw kepikiran tuh tuh si Asep,, yang gw sms aja “ alo,,lagi ngapain” sms gw..bukannya di bales tapi di malah nelp gw (niat bgt sih nnih orang mau ketemuan ma gw)
Pas nelp dia ngajakin gw buat ketemuan,, ya gw iyain aja,,lagian kosan dia katanya deket sama kosan gw ( gw jadi ragu pas tau dia kos di daerah yang sama dengan kosan dia) yang mau gmn lagi gw udah iya iya,,

Sebelum ketemu gw sms dia dulu “ ohh iya kita ketemuan doank kan, ngak akan macam-macam kan?” sms dikirim
Sms diterima“astagfirullah, klo soal itu kan ntar bisa d komunikasiin” (duh nih orang alim juga nih”…hehehe

Akhirnya gw ketemuan ma dia di deket gedung telkom BDG,,,trus dia ngajakin ge makan bakso, karena gw ngak lapar jadi gw Cuma mesen minum doank…

Pas makan bakso,,azan magrib berkumandang.. ge Tanya “ ohh iya,, lo sholat ngak?”
“ iyalah” jawabnya
“ mau sholat dmn?” Tanya gw
“ kosan lo aja”
Hmmmm...gw mikir dulu bentar,,ya ngak apa-apalah, orang mau sholat ya kok ngak di bolehin...

Akhirnya kami sholat magrib di kosan gw.
Ohh iya sebelum masuk ke kosan gw dia bilang ma anak kosan yang kamarnya di sebelah kosan gw, he said ” itu kosan Kiko kan?”
Oicchhhh,,,gw langsung kaget gitu,,soalnya Kiko temen baik gw yang sakit juga.
” lo kenal ma KIKO?”
” iya, gw pernah ketemuan sama dia”

Habis sholat gw tanya ke dia, dia pengen ketemu sama Kiko ngak?, di bilang ngak usah ngak enak...

Trus ya udah tanya mau kmn nih,,dia bilang kalau ingin istirahat bentar di sini, ya udah...gw ngidupin Tv,,nonton,,,trus dia dia nanya ”kamu pake lensa-kontak?”
” ngak,,asli,,mang kenapa?” tanya gw balik
” ohh mata kamu bagus banget,, coklat,,” katany (gw dah bosen nih denger banyak orang yang meragukan keaslian mata gw)
Ngak tau nih orang lagi nafsu ato apa dia ngeliatin mata gw aja terus,,gw paling grogi alis bisa salah tingkah kalo mata gw diliatin oarng terus...
”knp sih ngeliatnya gitu banget?” Tanya gw
“hmmm,,,GR km diliatin” (yahhhh…makin BT nih gw)

Ngak tau saat itu kami ngobrol apa, dia megang tangan gw,,, dia bilang ” gpp kan? Sebagai temen aja kok?” katanya.
Ya gw positive aja karena tadi pas makan baso dia curhat kalo dia lagi mau putus ma pacarnya… yang gw anggap aja dia lagi butuh temen buat numpahin isi hatinya…

Ancriit, diamalah nyium gw ( di pipi),,,gw jadi makin salah tingkah nih…gw biarin aja,, asal dia ngak nyium bibir gw…

Yah akhir-akhirnya dia juga minta agar gw mau di kiss di bibir… yang langsung aja gw tolak…selanjutnya…
( ngak terjadi apa-apa kok) hehehe
Akhirnya pertumuan malam itu berakhir pas kami makan malam di salah satu tempat makan di deket kosan gw...

Setelah pertumuan itu dia rajin banget tuh sms gw ( gw ngak ngerti kenapa yah orang yang habis ketemuan ma gw selalu berharap bisa berhubungan lebih dari sekedar temen = sok lugu banget nih gw, gw cakep kali yah and baik hati (hahahahaa))
Sampai pada tanggal 31 December 08,,, sekitar setengah tiga dia nelp gw.
“david lo dmn?” he asked
“kosan” jawab gw
“gw main ke kosan lo yah?
”hmmm,,,boleh, jam berapa?”
”ntar aja deh abis azan ashar”
“ok” jawab gw

Akhirnya sekitar jam tigaan dia nyampe di kosan gw
” sore nice-eyes” sapanya
” ya”
Secara gw lagi nyantai nonton Tv sambil berbaring, dia juga berbaring di samping gw,,meluk gw (sekrang gw tau, kalo berbaring deket orang kemungkinan besar menandakan kalo lo siap di apa-apain =tapi gw nga,hehehe)

Untung masih belum terjadi apa-apa.
Sekitar jam empatan gw ma dia pergi d Braga karena disana lagi ada festival...pulang dari brafest,,kami nyari makan ke daerah jalan Jawa,,akhrnya makan steak, samp jam tujuan..

Habbis makan trus balik k kosan gw..ko dia juga ikut ke kosan gw ya, gw kirain dia juga mau balik,,,gara-gara gw juga sih pake basa-basi segala,nawarin buat mampir...
Sampe di kosan, dia langsung shlat Isa,,,( nih orang rajin bgt nih,, baru nyampe kosan lgsung wudhu and langsung sholat), yang gw masih berfikir positive aja nih klo ngak akan terjadi apa...

Setelah kami berdua sama-sama udah sholat, gw berbaring (capek bo, jalan kai dari pusdai sampai kosan gw),,hehehe

Yahhh segera dimulai...dia berbaring d deket juga,,nyoba meluk,,tetap yahh gw pasrah aja,,,dan dia akhirnya berhasil ngekiss bibir gw,,pas gw lagi lengah ( Ohh Gost dia atu kelemahan gw,,gw kalo dicium dibibir bakalan gampang banget terbawa suasana...) yang permainan di mulain (God, pls 4give me)...

Sekitar jam sepuluhan,, kami nyarin makan malam lagi keluar,,habis makan dia langsung balik...

Sampai saat ini dia masih sering ngehubungin gw...(gw bingung mau di bawa kemana) temen? Kok mesra ya?

"GW NGAK MAU MAIN HATI LAGI, CUKUP SEKALI GW MAIN HATI SAMA ORANG, DAN ITU MENINGGALKAN PERASAAN YANG SANGAT DALAM BAGI GW"
"I LOVE YOU EB AND I LOVE YOU Mas F"

1 komentar:

  1. wah, sudah saatnya kita bikin persatuan para blogger gay nih. siapa lagi yang mau ikutan?

    BalasHapus