Senin, 05 Januari 2009

FUNNY STORY

INTERMEZZO DOANK NIH,,pengen nyegerin otak...bisa ngak ngak ya,, gw nulis sesuatu yang lucu...hehehe

FUNNY STORY


Kejadian di tempat fitness daerah Dago…
Secara gw baru jadi member nih disini,,jadi aja instructure nya basa-basi ma gw.
I : “masih kuliah mas”
Gw : “ iya mas”
I : “kuliah dmn nih”
Gw : “Universitas tatar sunda Nangor”
I : “ohh jauh juga bolak-balik ya mas, ngak capek “
Gw : “ ngak mas, biasa aja”
I : ” karena udah TERBINASA jadi ngak capek ya mas”
GW : ” Iya mas kalo udah BERBINASA ngak akan capek”

I=instructure
Gw= yang gw...


Dalam tadi gw ketawa aja sendiri,,kok TERBINASA sih TERBIASA kali...parah bgt sih bahasa Indonesianya dari pada gw...

btw universitas tatar sunda(fiktif bih) hehehee,,males nyebutin kuliah dmn,,tebak aja,,,hehehe
duh jadi kayak blog2 di ngupingjakarta nih...ya ngak apa-apalah,,,emang di jakarta aja yang banyak kejadian lucu...hehehehe

1 komentar:

  1. you know what? fitness center is one of famous gay spot. i can proove it.

    BalasHapus